Selasa, 11 September 2012

My lost bestfriend

aku ingin menanguis sejadi-jadinya
ini bukan karna patah hati,
patah cinta atau aku tak bisa memiliki seseorang yang aku cintai!
tapi ini masalah pertemanan, persahabatan dan kenangan-kenangan iundah
yang tak akan pernah bisa terlupakan
saat aku kehilangan sahabat yang sangat aku sayangi
dan sangat mengerti aku, untuk kedua kalinya!
bukan karena dia pergi untuk selama-lamanya,
tapi karena dia ingin menghilang dari hidupku,melupakanku
dan bahkan menganggapku tak ada
menghilang bagaikan ditelan air hujan
bahkan tak ada suara-suara atrau salam-salam darinya untukku
tapi,mungkin ini adalah salahku yang tak begitu mempedulikannya,
tag begitu menyadari bahwa sahabat adalah harta yang indah untukku
tapi seandainya ini belum terlambat ,
aku ingin mereka tau bahwa aku butuh kasih sayang,
dan perhatian dari sahabat seperti mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar